Langsung ke konten utama

Terima Kost

Mulai terima Kost,
setelah selesai renovasi ringan, terhitung mulai 28 Juli 2008 rumah kami siap untuk menerima Kost Pelajar atau karyawan.

Lokasi dekat (dibelakang) STM TK karawang sangat ideal untuk kost pelajar sekolah tersebut. Pun sangat cocok untuk karyawan yang bekerja di kawasan Industri KIIC, Surya Cipta, Mitra, Klari, dan arah Cikarang Bekasi. Karena berada di lokasi sudut jalan pertigaan yang mengarah ke Toll Krw Barat-Bekasi-Cikampek.

Lokasi dekat Masjid, musholla, warung makan/Bakso. lingkungan sekitar tenang dan nyaman untuk istirahat. untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi alamat berikut:

RUMAH KOST IBU ELLY
BUBULAK SAUYUNAN RT 03/27
JL. BY PASS KARAWANG
KARAWANG 41361
hub. langsung lokasi

LOKASI:

Komentar

Anonim mengatakan…
Assalaamu'alaykum wr wb. Pak mau tanya soal kos2an nya. Apakah warung makan yg dimaksud warung makan beneran atau warung bakso? jika warung baso, kalau saya mau mencari warung nasi apakah harus berjalan jauh?

Lalu berapa tarifnya per kamar?
Fasilitasnya?
Bayarnya per bulan atau gimana?
Bagaimana jika masuk di tengah2 bulan?
Apakah dekat dengan ATM?
Apakah dekat dengan warnet?
Apakah dilewati bis jurusan uki?
Apakah ada ketentuan lainnya?

Terima kasih atas infonya. Jika ingin langsung dibalas via email bisa di siapanih@gmail.com

terima kasih

Wassalaamu'alaykum wr wb
muhammad mualimin mengatakan…
per kamar 300 rb.
fasilitas tempat tidur.
betul bulanan, dihitung sejak masuk.
betul dilewati bis uki.
warnet ada.
ke kota/atm.mal dekat sekali.
muhammad mualimin mengatakan…
maaf per 15 december 2008 kostan penuh.
wassalam

Postingan populer dari blog ini

Desain rumah petak 6x15 m2

Desain Rumah Petakan di Lahan 6x15 M2 Kamis, 08/01/2009 00:15 WIB KONSULTASI ARSITEKTUR bersama Ir. Aria Heryantha (at eramuslim.com) Mohon bantuannya pak. Saya berencana membuat kontrakan 4 pintu dengan luas tanah 6x15. yg menjadi concern saya adalah sirkulasi udara dan tidak terlihat sempit, jadi nyaman untuk di tempati walaupun kecil. Terima kasih hr Jawaban Assalamu ‘alaikum Wr.Wb. Saudara HR, sesuai dengan keiinginan anda membuat kontrakan 4 pintu dengan luas tanah 6 M x 15 M, yang walaupun kecil tetap memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak terlihat sempit, saya mencoba menterjemahkannya dalam layout sebagai berikut : Masing-masing kontrakan berukuran 3.75 M x 4.8 M, yang terdiri dari ruang tamu, ruang tidur, dapur dan kamar mandi. Dari luasan 18 M2 yang didapat, ruangan tidak disusun berderet seperti pada umumnya rumah petakan yang ada, tetapi terbagi dua dengan sirkulasi di tengah ruangan yang menghubungkan ruangan-ruangan tersebut. Pada bagian sisi kanan lahan, dipotong

PEDOMAN K3

PEDOMAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA I. KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA Perusahaan meyakini bahwa keselamatan dan kesehatan kerja, adalah bagian dari tanggung jawabnya dan merupakan salah satu kunci strategi dalam berbisnis. Dengan menerapkan kebijakan, prosedur dan instruksi yang sesuai dengan undang-undang, peraturan dan kebijaksanaan yang berlaku. Adapun pokok-pokok Kebijakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, sbb: 1. Memberikan Perhatian, Pemeliharaan dan Perlindungan terhadap Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam segala aktifitas. 2. Melaksanakan Perbaikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja secara terus menerus. 3. Menginstruksikan kepada seluruh Karyawan, Pemasok untuk Mematuhi Ketentuan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam segala aktifitas khususnya di lingkungan Perusahaan. II. PRINSIP KESELAMATAN KERJA Keselamatan kerja meliputi pengenalan dan penghindaran atau pengurangan bahaya terhadap keselamatan dan kesehatan kerja. Tanggung jawab keselamatan kerja (UU NO. 1 Thn. 1970 Te

Aqidah: Iblis Menggoda Manusia dari Empat Arah

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Materi: Al-Aqidah Tema: Iblis Menggoda Manusia dari Empat Arah Oleh: Eka Hardiana Disampaikan dalam acara Kuliah Subuh Mushalla Baitur-Rahman Karawang Sabtu, 25 Nopember 2016 Iblis Menggoda Manusia dari Empat Arah Kedengkian Iblis Ketahuilah bahwa kedengkian Iblis dan yang diikuti oleh para bala tentara menjadikan mereka tak akan pernah bosan untuk menggoda Bani Adam dan menjerumuskan mereka dalam lembah maksiat pada Allah Ta'ala dan berakhir ke neraka bersama mereka, bahkan berbagai pintu & penjuru celahpun mereka bidik dan lalui. Dalam surat Al A’raf (7) ayat 16-17 disebutkan yang artinya: (Iblis) menjawab, "Karena Engkau telah menyesatkan aku, pasti aku akan selalu menghalangi mereka dari jalan-Mu yang lurus, [QS. Al-A'raf (7): Ayat 16] kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan, dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur." [QS. Al-A'raf (7)